image 1

Tidung

Polres Pulau Seribu Gelar Apel Lilin Jaya 2016 Diatas Kapal

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 23 Dec 2016
Dilihat | 954x


Polres Kepulauan Seribu menggelar apel Operasi Lilin Jaya tahun 2016 diatas kapal atau apel terapung di perairan Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (24/12/2016).

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Boy Rando Simanjuntak mengatakan, apel gabungan diikuti 150 anggota gabungan diantaranya Polri, Koramil, Satpol PP, Sudin Perhubungan, Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP), elemen masyarakat serta pelajar.

"Kepulauan Seribu wilayah tugas hukumya adalah kepulauan dan lautan. Jadi, kesiapan kapal dan personil yang mengawakinya harus siap siaga," ujar Boy Rando.

Boy mengatakan, dalam kegiatan Natal dan Tahun baru 2017 masyarakat lebih banyak berlibur ke tempat wisata salah satunya Kepulauan Seribu.
"Pengamanan bukan hanya pada tempat ibadah tapi juga tempat liburan, itu yang diamankan," ungkapnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kepulauan Seribu, Kusmanto mengatakan, sinergitas baik dari unsur pemerintah, Kepolisian dan masyarakat untuk menyongsong keamanan kesiapan libur Natal dan Tahun Baru di Kepulauan Seribu.

"Kami juga membentuk posko-posko kemanan dimana ditempatkan petugas gabungan yang bertugas akan disebar di seluruh objek vital diantaranya, wisata Jembatan Cinta, Pantai Pasir Perawan dan objek wisata lainnya,” tandasnya.




Reporter : Ahmad Zarkasih / Saeful Bahri
Editor     : Zaini Miftah



POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Polres Pulau Seribu Gelar Apel Lilin Jaya 2016 Diatas Kapal " ?