image 1

Tidung

Sudin PE Kepulauan Seribu Seleksi 48 PHL

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 23 Dec 2016
Dilihat | 945x


Suku Dinas Perindustrian dan Energi (PE) Kepulauan Seribu melakukan seleksi penerimaan Petugas Harian Lepas (PHL) di Balai Warga Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

"Yang mendaftar ada 48 peserta, untuk menjalani tes tertulis dan wawancara. PHL tersebut nantinya akan bertugas sebagai instalator dan pekerja operator atau penjaga posko di setiap Pulau Pemukiman," ujar Ilham Raya, Kepala Seksi Penerangan Jalan Sudin PE Kepulauan Seribu, Jumat (23/12/2016).

Ilham menjelaskan, dari 48 peserta yang jalani tes nantinya yang diterima untuk ditugaskan di Pulau Pemukiman hanya 43 orang PHL yakni 39 orang sebagai PHL instalator dan 4 orang sebagai operator.

"Lowongan kerja dibuka sejak 10 Desember lalu untuk masyarakat umum. Namun, tetap memprioritaskan lowongan kerja bagi warga Kepulauan Seribu," katanya.

Ditambahkannya, prioritaskan pelamar yang memiliki sertifikat dan berpengalaman. Sementara untuk jumlah PHL yang ditugaskan disesuaikan dengan kebutuhan wilayah.

"Pulau Sebira akan kita tempatkan 4 PHL, Pulau Kepala 5 PHL, Pulau Harapan 3 PHL. Kemudian di Pulau Tidung 5 PHL, Pulau Lancang 3 PHL, Pulau Payung 2 PHL, Pulau Pari dan Pulau Pramuka masing-masing 3 PHL, sisanya disesuaikan dengan kebutuhan wilayah," pungkasnya.




Reporter : Saeful Bahri
Editor     : Zaini Miftah



POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin PE Kepulauan Seribu Seleksi 48 PHL " ?