image 1

Tidung

FKDM Pulau Seribu Gelar Dialog Interaktif Pilkada DKI

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 26 Dec 2016
Dilihat | 937x


Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kepulauan Seribu menggelar dialog interaktif peningkatan deteksi dini, cegah dini, konflik sosial, politik dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI 2017, di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Senin (26/12/2016).

Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota FKDM tingkat Kecamatan dan Kelurahan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu dan berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) dan tokoh masyarakat lainnya.
Ketua FKDM Kepulauan Seribu, Maman mengatakan, dialog interaktif bertujuan untuk mewujudkan lingkungan dan masyarakat aman yang diamanatkan pemerintah.

“Salah satunya adalah membawa efek positif dalam upaya merubah persepsi negatif mengenai politik bagi masyarakat menjelang Pilkada yang selama ini kerap terjadi seperti putusnya silaturahmi dan lain-lain karena berbeda pilihan kerap terjadi ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini masyarakat lebih memahami politik. Kita akan terus mendorong persatuan dan kesatuan di lingkungan masyarakat untuk membantu menjaga agar pilkada DKI 2017 nanti berjalan aman dan sukses.



Reporter : Ahmad Zarkasih  
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "FKDM Pulau Seribu Gelar Dialog Interaktif Pilkada DKI " ?