image 1

Tidung

Kelurahan Pulau Kelapa Gelar Tasyakuran Sambut Tahun Baru

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 31 Dec 2016
Dilihat | 955x


Pihak Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara akan menggelar tasyakuran menjelang detik-detik pergantian tahun 2016-2017  bersama Ketua RW, LMK, FKDM dan 57 petugas Penangan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang baru terpilih.

Lurah Pulau Kelapa, Cecep Suryadi mengatakan, memaknai tahun baru tidak selalu harus berlebihan, sebagai tanda syukur dalam pergantian tahun, kami menggelar s‎yukuran sederhana yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Kelurahan.

"Tidak harus euforia di malam tahun baru, cukup bersyukur dengan apa yang kita raih selama 2016. Dan kita intropeksi diri apa kekurangannya untuk diperbaiki di tahun 2017 mendatang," katanya, Sabtu (31/12/2016).

Ia mengatakan, kesuksesan yang dicapai selama tahun 2016 harus lebih ditingkatkan lagi di 2017 mendatang. Sejumlah program pemberdayaan dan pembinaan akan terus digenjot sebagai upaya meningkatakan kesejahteraan warga.

"Tanpa doa dan dukungan kami tidak bisa berbuat apa-apa. Semoga di tahun 2017 nanti  Allah selalu memberikan keberkahan kepada warga," pungkasnya.

 


Reporter : Saeful Bahri  
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kelurahan Pulau Kelapa Gelar Tasyakuran Sambut Tahun Baru" ?