image 1

Tidung

Harapan Bupati Kepulauan Seribu di Tahun 2017

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 01 Jan 2017
Dilihat | 959x


Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu, Budi Utomo mengucapkan selamat tahun baru. Semoga di tahun 2017, Kepulauan Seribu menjadi wilayah DKI Jakarta yang berkembang dan bertambah sejahtera.

"Setiap orang pasti memiliki harapan untuk menjadi yang lebih baik lagi kedepannya. Sebagai Bupati, saya berharap dalam hal pemberian pelayanan publik dan pembangunan Pulau Seribu semakin baik yang ditandai dengan semakin meningkatnya dayasaing yang semuanya bermuara pada terwujudnya kesejahteraan masyarakat Pulau Seribu," ujar Budi Utomo, Minggu (01/01/2017).

Ia berharap, di tahun 2017, bisa membangkitkan semangat baru khususnya bagi jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu dalam melayani masyarakat dan menambah semangat kinerja.

"Kita harap di tahun 2017 Pulau Seribu akan lebih baik lagi kedepannya. Marilah kita sama-sama membangun wilayah Pulau Seribu lebih maju untuk kedepannya," ungkapnya.

Tentunya, lanjut Budi, dalam perjalanan selama tahun 2016, masih ada beberapa hal yang belum tercapai, karena itu di tahun 2017 nantinya apa yang belum tercapai di tahun ini dapat terwujud di tahun-tahun berikutnya.

"Ada beberapa target pembangunan yang belum tercapai dikarenakan oleh keterbatasan sumber daya. Oleh karena itu, kedepannya semoga dapat dilaksanakan dan dituntaskan pada tahun ini dan di tahun-tahun mendatang yang lebih baik," tandasnya.




Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Harapan Bupati Kepulauan Seribu di Tahun 2017" ?