image 1

Tidung

Pesta Kembang Api Semarakan Malam Pergantian Tahun di Jembatan Cinta

Kategori | Pariwisata
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 01 Jan 2017
Dilihat | 965x


Ribuan wisatawan menikmati malam pergantian tahun di lokasi Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Pantauan beritapulauseribu.com sejak pukul 20.00 WIB wisatawan nampak sudah mulai berdatangan di areal Jembatan  Cinta. Sambil menikmati hiburan yang sudah disiapkan oleh pihak Kelurahan Pulau Tidung.

“Tahun baru di Pulau Tidung kali ini ada 2.450 wisatawan, mereka antusias pada saat menunggu malam pergantian tahun baru,” ujar Lurah Pulau Tidung, Fadli Minggu (01/01/2016).

Ia mengatakan, hampir semua wisatawan yang datang ke Pulau Tidung membawa kembang api dan akan dinyalakan pas pukul 24.00 WIB bertepatan dengan malam pergantian tahun 2016.

“Detik-detik yang ditunggu pun tiba, wisatawan dan warga mulai menghitung sebelum melakukan pesta kembang api di sepanjang Jembatan Cinta, sambil bersorak Selamat Tahun Baru 2017, Happy New Year,” ungkapnya.  

Fadli berharap, di tahun 2017 kunjungan wisatawan ke Pulau Tidung terus meningkat, memberikan dampak positif bagi perekonomian dan kesejahtraan masyarakat.  

 



Reporter : Bayu
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pesta Kembang Api Semarakan Malam Pergantian Tahun di Jembatan Cinta " ?