image 1

Tidung

Bupati Minta Pejabat Baru Dilantik Bekerja Lebih Cepat

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 03 Jan 2017
Dilihat | 935x


Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo meminta pejabat eselon II, III dan IV yang baru di lantik maupun dikukuhkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono untuk bekerja lebih cepat.

"Mutasi, promosi dan roling jabatan guna meningkatkan berbagai pelayanan kepada masyarakat untuk menjadi semakin lebih baik,” ujar Budi Utomo, Selasa (03/01/2016).

Ia mengatakan, tugas yang baru dapat dijadikan sebagai peluang dan tantangan untuk memacu prestasi lebih baik dari posisi sebelumnya, serta berbuat yang terbaik, dan berkontribusi yang maksimal untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Mampu mewujudkan tim kerja yang disiplin dalam suasana kerja yang nyaman, inovatif dan bersahabat. Dan tak kalah pentingnya adalah team work baru di unit kerja harus mampu memberikan pelayanan yang cepat, mudah, serta harus ramah dan bersahabat," katanya.

Ditambahkan Budi, serapan anggaran tahun 2016 kemarin menjadi catatan khusus kepada para pejabat baru untuk segera disikapi dan diwujudkan dalam percepatan implementasi kegiatan. Demikian pula, menyongsong tahun 2017 dibutuhkan perencanaan yang lebih matang, serius dan terstruktur.

"Ini dimaksudkan agar transformasi program dan kegiatan dari setiap SKPD dan UKPD di lingkup Pemkab Kepulauan Seribu bisa dijalankan cepat dan tepat sesuai apa yang dibutuhkan masyarakat," tandasnya.



Reporter : Ahmad Zarkasih   
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Minta Pejabat Baru Dilantik Bekerja Lebih Cepat " ?