image 1

Tidung

Pencarian Korban KM Zahro Expres Masih Nihil

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 04 Jan 2017
Dilihat | 989x


Kepala Sektor Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan  (PKP)  Kota Administrasi Jakarta Utara, Eko Mahendro mengatakan, hingga hari ke 3 petugas gabungan belum menemukan satu pun 17 korban yang hilang akibat terbakarnya kapal motor (KM) Zahro Expres di perairan Pulau Bidadari, Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (01/01/2016).

"Kemarin hari Selasa, (03/01/2016) pencarian 2 wilayah hasilnya masih nihil. Belum ada yang ditemukan satu pun korban yang awalnya diprediksi bakal naik ke permukaan di hari ketiga," ujar Eko,  Rabu (04/01/2017).

Ia mengatakan,  pencarian para korban oleh petugas gabungan Kapal Zahro Express yang terbakar difokuskan ke tahap kedalaman laut sekitar 15 meter. Diperikarakan, jika korban tenggelam di dasar laut.

"Pencarian dilanjutkan, dimulai sekitar pukul 06.00 pagi hingga sore nanti.  Begitu mendapatkan korban, dievakuasi di posisi yang lebih aman, selanjutnya dilanjutkan ke salah satu pihak terkait," pungkasnya.




Reporter : Saeful Bahri
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pencarian Korban KM Zahro Expres Masih Nihil " ?