image 1

Tidung

Pencarian Korban KM Zahro Expres Libatkan Nelayan

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 06 Jan 2017
Dilihat | 954x


Pencarian belasan korban hilang tragedi terbakarnya KM Zahro Expres diperairan Pulau Bidadari, Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (01/01/2017) lalu masih terus berlangsung.

Pencarian korban hilang diperluas hingga ke wilayah Utara Kepulauan Seribu. Selain petugas juga para nelayan sekitar dilibatkan untuk membantu melakukan pencarian korban.

Apriyanto, Petugas Basarnas mengakatan hingga hari ke 5 pencarian belum memuakan hasil. Petugas masih melakukan pencarian dengan melakukan penyelaman di lokasi kejadian.

"Masih melakukan pencarian hingga hari ke tujuh. Hari ini dilanjutkan dengan memperluas lokasi pencarian korban," ungkap Apriyanto, Jumat (06/01/2016).

Sementara itu, Kepala Sektor Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara, Eko Mehendro menuturkan, Tim Rescue hari ini ikut membantu melakukan pencarian korban.

"Proses pencarian akan dinyatakan selesai oleh Basarnas. Dan informasi dari masyarakat juga sangat diperlukan bila melihat atau menemukan korban tragedi kapal Zahro Expres terbakar," tandasnya.    

 


Reporter : Bayu/Saeful Bahri
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pencarian Korban KM Zahro Expres Libatkan Nelayan " ?