image 1

Tidung

Lurah Pulau Panggang Instruksikan Ronda Cegah Pencurian

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 12 Jan 2017
Dilihat | 955x


Lurah Pulau Panggang menginstruksikan RT/RW untuk melakukan ronda malam guna mencegah terjadinya aksi pencurian terhadap rumah yang ditinggal penghuninya.

"Saya sudah instruksikan RT/RW agar lakukan ronda malam dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Panggang untuk pencegahan dari pencurian rumah-rumah warga," ujar Yulihardi, Kamis (12/01/2017).

Ia menambahkan, RT dan RW adalah garis depan didalam menjaga keamanan, kenyamanan dan kekeluargaan di masyarakat. Harus paling dekat dengan kehidupan sosial berperan aktif dalam melindungi masyarakat.

"Adanya aksi pencurian di Pulau Pramuka beberapa hari lalu perlu mendapat perhatian dan diwaspadai oleh kita. Begitu juga kepada segenap lapisan masyarakat kami imbau agar lebih meningkatkan kewaspadaan," ungkapnya.

Ia mengajak, semua pihak agar tetap membangun komunikasi aktif dengan aparat keamanan, guna menangkal ancaman gangguan stabilitas keamanan.

"Kita perlu kembali mengaktifkan siskamling agar tindakkejahatan seperti pencurian rumah warga tidak terulang lagi," tandasnya.



Repoter : Ahmad Zarkasih
Editor    : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Lurah Pulau Panggang Instruksikan Ronda Cegah Pencurian " ?