image 1

Tidung

Korban Bencana Puting Beliung Pulau Tidung Terima Santunan

Kategori | Kesejahteraan Masyarakat
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 13 Jan 2017
Dilihat | 948x


Korban bencana puting beliung menerima bantuan dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jakarta di Ruang Pola Kantor Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

“Kita memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 25 juta untuk meringankan beban para korban terkena musibah puting beliung 22 September 2016 lalu,” ujar Kepala BRI Wilayah Jakarta 3, Achmad Chumaidi, Jumat (13/01/2016).

Ia menagatakan, ini merupakan bentuk sosial kami untuk berbagi kepada masyarakat Pulau Tidung yang menjadi korban bencana alam puting beliung.

“Dana bantuan tersebut untuk rehabilitasi pembangunan rumah yang rusak akibat musibah angin puting beliung. Kami berharap bisa mengurangi beban para korban," ujarnya.

Sementara itu, Samun Sidik, tokoh masyarakat Pulau Tidung mengaku senang mendapat bantuan langsung dari Teras Bank BRI. Ia ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada donatur yang telah membantu meringankan beban para korban puting beliung di Pulau Tidung.

"Saya mewakili warga Pulau Tidung mengucapkan terima, dana bantuan akan digunakan untuk membangun rumah yang rusak akibat hantaman angin puting beliung," ungkapnya.



Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Korban Bencana Puting Beliung Pulau Tidung Terima Santunan " ?