image 1

Tidung

Anggaran Perbaikan Jalan Rusak di Kecamatan Seribu Utara Rp 6 Miliar

Kategori | Pembangunan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 08 Feb 2017
Dilihat | 973x


Pemerintah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara menganggarkan perbaikan jalan-jalan rusak di tiga kelurahan pada tahun 2017 mencapai Rp 6 miliar.

"Anggaran tersebut nantinya dialokasikan untuk perbaikan jalan rusak di Pulau Panggang, Pulau Kelapa dan Pulau Harapan," ujar Toto Bondan Camat Kepulauan Seribu Utara, Rabu (08/02/2017).

Ia mengatakan, saat ini masih dalam tahap perencanaan dan koordinasi dengan Sudin teknis Bina Marga dan Cipta Karya tentang bagaimana teknis perencanaannya. Setelah tahap perencanaan selesai, kemudian pengawasan akan di lelang yang rencananya memakai metode E-Katalog.

"Yang pasti, tahun ini anggarannya sudah ada, kita lagi proses, mudah-mudahan bisa lancar. Termasuk jalan penghubung Kecamatan Seribu Utara yang panjangnya sekitar 300 meter kita akan perbaiki juga," ungkapnya.

Bondan menambahkan, untuk pengawasan pelaksanaan kegiatan lelang mulai dilakukan pada Maret mendatang. Ditargetkan pada Oktober 2017, mulai dari lelang hingga pembangunannya bisa tuntas.

“Jalan-jalan rusak menjadi perhatian serius kami dengan melakukan perbaikan infrastrukturnya guna memenuhi kebutuhan masyarakat," tandasnya.

 

 

Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Anggaran Perbaikan Jalan Rusak di Kecamatan Seribu Utara Rp 6 Miliar" ?