image 1

Tidung

Warga Pulau Untung Jawa Minta Perbaikan Saluran Air dan PJU

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 08 Feb 2017
Dilihat | 952x


Warga Pulau Untung Jawa mengusulkan perbaikan saluran air dan penerangan jalan umum (PJU) pada musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan.

"Yang paling banyak diusulkan perbaikan saluran air dan penerangan jalan umum kita akan teruskan ke Sudin terkait,” ujar Agus Setiawan, Camat Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (08/02/2017).

Agus menambahkan, untuk perbaikan jalan kecamatan sudah menganggarkan jadi bisa kita cover untuk Pulau Untung Jawa hingga 3.100 meter persegi dengan anggaran sekitar Rp.3 miliar.

Sementara itu, Kepala Suku Badan Perencanaan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Seribu, Tulus Ludyo mengatakan, musrenbang di gelar agar ada skala prioritas usulan dan tidak terjadi duplikasi program seperti pembangunan Pantai Arsa yang akan dilakukan oleh Kementerian PU-Pera pada tahun 2017 ini yang meliputi penataan PKL hingga pengembangan pariwisata.

"Hasil musrenbang tahun lalu yang dikerjakan tahun ini ada 129 kegiatan di kabupaten dengan anggaran sebesar Rp 20,2 miliar. Khusus Pulau Untung Jawa ada 20 kegiatan dengan anggaran sebesar Rp.3,9 milar," pungkasnya.

 


Reporter : Syamsul Huda
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Warga Pulau Untung Jawa Minta Perbaikan Saluran Air dan PJU " ?