image 1

Tidung

Pelaksanaan Pilkada DKI di Kepulauan Seribu Berjalan Kondusif

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 15 Feb 2017
Dilihat | 991x


Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo mengatakan, pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di wilayah Kepulauan Seribu berlangsung lancar dan kondusif.

“Kami apresiasi semua pihak karena bisa menjaga mewujudkan proses demokrasi Pilkada DKI Jakarta di Pulau Seribu berlangsung sangat kondusif, serta stabilitas politik dan keamanan bisa terjaga dengan baik,” ujar Budi Utomo, usai peninjauan TPS Pulau Pari, Seribu Selatan, Rabu (15/02/2017).

Ia menambahkan, ini menandakan kecerdasan berdemokrasi masyarakat di Pulau Seribu sudah sangat tinggi. Sudah hampir 80 persen, masyarakat menggunakan hak pilihnya.

“Pekab Kepulauan Seribu memberikan apresiasi kepada KPU, Polres dan seluruh pihak yang telah berhasil mensukseskan jalannya Pilkada DKI 2017 dengan kondusif dan bermartabat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Boy Rando Simajuntak mengatakan, proses pesta demokrasi Pilkada DKI di wilayah Kepulauan Seribu berlangsung aman dan kondusif.

"Berjalan dinamis, mulai dari pemungutan sampai perhitungan suara hingga saat ini situasi masih kondusif," katanya.

Boy mamastikan, Polres Kepulauan Seribu akan tetap fokus mengamankan Pilkada DKI di Kepulauan Seribu. Kekuatan yang disiagakan dari Polres Kepulauan Seribu siap dikerahkan hingga sampai proses selesai.

"Personel kita tetap menjaga pengamanan sampai tuntas," tegasnya.

 

 

Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pelaksanaan Pilkada DKI di Kepulauan Seribu Berjalan Kondusif " ?