image 1

Tidung

Tingkat Partisipasi Pemilih Pilkada DKI di Kepulauan Seribu 82 Persen

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 23 Feb 2017
Dilihat | 975x


Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kepulauan Seribu, Kusmanto mengatakan, tingkat partisipasi pemilih pada Pilkada DKI Jakarta di Kepulauan Seribu mencapai 82 persen. Angka tersebut melampaui target nasional 77,5 persen.

"Alhamdulillah tingkat partisipasi masyarakat Kepulauan Seribu paling tinggi yakni sebesar 82 persen, sementara nasional 77,5 persen," ungkap Kusmanto, Kamis (23/02/2017).

Ia berharap, pada penyelenggaraan putaran kedua Pilkada DKI nanti lebih baik lagi dan pelaksanaannya lebih damai dan demokrasi. Terpenting hak suara masyarakat untuk bisa partisipasi bisa sampai.

"Kita berharap pemilu yang damai dan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat dan hak suara masyarakat bisa sampai," tuturnya.

Ia menambahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Kepulauan Seribu mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran yang terlibat terselenggaranya Pilkada. Sehingga, semua berjalan sesuai dengan harapan dan doa.

"Ini prestasi pelaksanan dari mulai penghitungan di TPS hingga kecamatan berjalan lancar. Mudah-mudahan ini berulang pada putaran kedua," tandasnya.

 

 

Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Tingkat Partisipasi Pemilih Pilkada DKI di Kepulauan Seribu 82 Persen " ?