image 1

Tidung

Musrenbang Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Hasilkan 41 Usulan

Kategori | Pembangunan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 09 Mar 2017
Dilihat | 944x


Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan menghasilkan 41 usulan. Perbaikan kolam labuh dan pendalaman alur menjadi kebutuhan paling penting yang diusulkan tiga kelurahan.

“Untuk Kelurahan Pulau Tidung ada 12 usulan, Kelurahan Pulau Untung Jawa 16 usulan dan Kelurahan Pulau Pari 13 usulan dengan nilai anggaran mencapai Rp.5,7 milyar, yang akan didorong pada Musrenbang kabupaten,” ujar Agus Setiawan, Camat Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (09/03/2017).

Agus menambahkan, ada 138 usulan langsung yang akan dibahas di forum UKPD dan ditindaklanjuti oleh sudin terkait dan kecamatan pada tahun ini, diantaranya, perbaikan jalan, perbailkan utilitas dan penambahan titik penerangan jalan.

Terkait usulan pendalaman alur dan perbaikan kolam labuh, Kasudin Perhubungan Kepulauan Seribu, Robert Edward mengatakan, pihaknya akan menampung usulan tersebut dan akan dianggarkan pada tahun 2018 mendatang.

"Pemasangan sheetfile kolam labuh sekaligus pelebaran dan pendalaman alur kita lakukan 2018 mendatang, agar pasir tidak kembali terbawa ombak," tandasnya.

 

 


Reporter : Syamsul Hudha
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Musrenbang Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Hasilkan 41 Usulan" ?