image 1

Tidung

Kerusakan RPTRA Tanjung Elang Berseri Segera Diperbaiki

Kategori | Pembangunan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 13 Mar 2017
Dilihat | 1000x


Kepala Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAP) Kepulauan Seribu, Poltak Munthe mengatakan, kerusakan sarana fasilitas Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang Berseri Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, segera diperbaiki.

“Hari ini kita tunjukan titik-titik kerusakan RPTRA Tanjung Elang Berseri kepada pihak perusahan yang membangun menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dan 16 Maret kita akan rapatkan untuk ditindaklanjuti,” ujar Poltak, Senin (13/03/2017).

Poltak menambahkan, hasil dari peninjauan hari ini ada sarana fasilitas yang rusak seperti, area kamar mandi, anjungan, dinding bocor, lantai atas pagarnya sudah rusak parah.

"Ruang PKK Mart, sekertariat, perpustakaan dan ruang laktasi itu atapnya bocor. Dan aset ini belum diserahterimakan kepada Kabuapten," ujarnya.

Ditambahkan Poltak, pada prinsipnya RPTRA yang dibangun setelah 6 bulan peresmian itu masih tanggungjawab perusahaan dan sebelum melakukan serahterima ke pemerintah setempat.

"Pihak perusahaan akan segera memperbaiki sebelum serahterima.dilakukan," tandasnya.

 

 

 

Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kerusakan RPTRA Tanjung Elang Berseri Segera Diperbaiki " ?