image 1

Tidung

Pengelola RPTRA Tanjung Elang Ikuti Sosialisasi Cara Menggunakan EDC

Kategori | Umum
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 18 Mar 2017
Dilihat | 990x


Pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjung Elang Berseri, Pulau Pramuka mengikuti sosialisasi cara menggunakan Electronic Data Capture (EDC) dan kartu Bank DKI pada program penyediaan pangan murah dengan harga murah bagi masyarakat tertentu.

“Jadi tidak boleh membeli pangan murah secara tunai dan harus membeli dengan kartu ATM Bank DKI. Ada empat komoditi diantaranya beras, daging ayam, daging sapi dan telur yang dijual melalui pengelola RPTRA, sasarannya adalah PPSU, PHL dan pemegang KJP,” ujar Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan dan Pembinaan Anak, Sudin PPAPP Kepulauan Seribu, Sukendri, Sabtu (18/03/2017).

Sementara itu, Hari Pamungkas, Staf E-Banking Bank DKI menjelaskan, peran Bank DKI penyediaan subsidi pangan murah untuk masyarakat tertentu adalah menyediakan mesin EDC untuk masyarakat yang memang berhak menerima.

"Untuk RPTRA Tanjung Elang Berseri kami menyediakan mesin operasional EDC Bank DKI sebanyak 4 buah. Kita ajari pengelola RPTRA tentang mekanisme dan tata cara bertransaksi menggunakan EDC Bank DKI dan juga kendalanya,” tandasnya.

 

 


Reporter : Ahmad Zarkasih
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pengelola RPTRA Tanjung Elang Ikuti Sosialisasi Cara Menggunakan EDC" ?