image 1

Tidung

Plt Gubernur DKI Buka Musrenbang Kabupaten Kepulauan Seribu

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 22 Mar 2017
Dilihat | 980x


Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono membuka Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, yang berlangsung Rabu-Kamis 22-23 Maret 2017.

"Kita minta hasil musrenbang untuk tahun 2017 bisa terserap langsung oleh kegiatan SKPD dan UKPD, agar Pemkab memproyeksikan rencana kerja tahun 2018 untuk disesuaikan dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Menengah Daerah ( RPJMD)," ujarnya Sumarosno dalam sambutannya, Rabu (22/03/2017).

Sementara, Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo mengatakan, dalam Musrenbang Kabupaten Kepulauan Seribu, ada 129 usulan template dan 347 usulan langsung dari tingkat RW hingga kecamatan yang disesuaikan dengan hasil evaluasi program 2016 lalu.

“Memprioritaskan program yang bersentuhan langsung dengan perubahan iklim dan perbaikan sistem transportasi diantaranya pengamanan pulau dari abrasi akibat cuaca buruk dan penyediaan air bersih,” terangnya.


Usai membuka secara resmi Musrenbang tingkat Kabupaten, pria yang akrab disapa Soni melakukan dialog interaktif dengan perwakilan masyarakat Kepulauan Seribu.

 

 

Reporter : Saeful Bahri/Ahmad Zarkasih
Editor     : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Plt Gubernur DKI Buka Musrenbang Kabupaten Kepulauan Seribu" ?