image 1

Tidung

Rangkaian Peringatan HUT ke- 490 Kota Jakarta

Kategori | Perekonomian
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 07 Jun 2017
Dilihat | 1023x


Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-490 Kota Jakarta yang jatuh pada 22 Juni nanti, akan digelar secara sederhana. Rangkaian acara diawali dengan upacara dan diakhiri buka puasa bersama.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH dan KLN) DKI Jakarta, Muhammad Mawardi membeberkan, upacara digelar pukul 07.30 WIB di Lapangan Silang Monas yang dihadiri unsur legislatif, tokoh masyarakat dan seluruh pegawai di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

"Nggak ada acara hiburan, karena bertepatan dengan puasa. Malam resepsi juga nggak libatkan hiburan," kata Mawardi, Rabu (07/06/2017).

Selanjutnya, sekitar pukul 16.00 WIB, rangkaian peringatan HUT ke-490 Kota Jakarta dilanjutkan dengan sidang paripurna istimewa di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

"Plt Gubernur akan memberikan pidato tentang HUT ke-490 Kota Jakarta di sidang paripurna istimewa. Setelah kegiatan paripurna, tidak ada acara lagi. Rangkaian acara diakhiri dengan buka puasa bersama. Rencananya seperti itu," tandas Mawardi.

 

 


Sumber : Beritajakarta


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Rangkaian Peringatan HUT ke- 490 Kota Jakarta" ?