image 1

Tidung

Pemkab Berikan Bantuan 180 Tenda Untuk Pedagang Kaki Lima

Kategori | Kesejahteraan Masyarakat
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 09 Aug 2017
Dilihat | 986x


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu memberikan bantuan tenda krucut kepada ratusan pedagang kaki lima (PKL) di lima kelurahan di Kepulauan Seribu.

“Pemberian tenda untuk merelokasi PKL agar tertata rapih. Sebelumnya, pihak kelurahan telah mensosialisasikan kepada sejumlah pedagang,” ujar Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah, Rabu (09/08/2017).

Dikatakan Irmansyah, distribusi tenda di mulai hari ini dan besok di mulai dari Pulau Untung Jawa sebanyak 65 tenda. Senin (14/08/2017) sudah selesai. Pedagang akan menempati tempat relokasi sementara di Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) DKI Jakarta dan Taman Sakura.

Sementara itu, Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kepulauan Seribu, Andi Muchdar mengatakan, tenda krucut ukuran 3x3 meter ini dibagikan untuk lima kelurahan, yakni Kelurahan Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung dan Pulau Pari.

"Ada 180 tenda yang dibagikan untuk lima kelurahan, kecuali Pulau Panggang. Prioritas diberikan untuk Pulau Tidung dan Untung Jawa, karena akan dibangun Taman oleh Kementerian PUPR," tandasnya.

 

 

Reporter : Syamsul Hudha
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pemkab Berikan Bantuan 180 Tenda Untuk Pedagang Kaki Lima " ?