image 1

Tidung

Warga Diajak Tangkal Paham Radikalisme Dan Terorisme

Kategori | Kesejahteraan Masyarakat
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 21 Aug 2017
Dilihat | 969x


Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap mengajak masyarakat untuk  menangkal paham radikalisme dan terorisme di wilayahnya masing-masing.

"Paham-paham radikalisme dan terorisme sudah terjadi dimana-mana, meski di Pulau Seribu terbilang aman. Namun, kita perlu mengantisipasi," ujar Ismer Harahap, usai mengahadiri kegiatan Sosialisasi Operasi Bina Waspada Jaya 2017, Senin (21/08/2017).

Ia menghimbau, agar masyarakat mengikuti kegiatan yang tidak bertentangan dengan nilai-nilai pancasila, akidah dan agama.

Sementara itu, Binmas Polda Metro Jaya, AKBP H Jajang Basri mengatakan, masalah radikalisme dan terorisme di Indonesia masih merupakan persoalan yang serius walaupun sudah banyak teror yang berhasil ditangkap, di Kepulauan Seribu tidak menutup kemungkinan, makanya perlu diberikan pengetahuan agar dapat dicegah masyarakat.

"Sejak tanggal 18 Agustus kita sudah mulai sosialisasi, baik dari Kampus maupun Masjid. Peran aktif seluruh masyarakat dan para tokoh sangat membantu aparat pemerintah, terutama dalam melakukan deteksi dini," tandasnya.

 

 


Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah

 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Warga Diajak Tangkal Paham Radikalisme Dan Terorisme " ?