image 1

Tidung

Pemkab Kepulauan Seribu Akan Gelar Aksi Bersih Lingkungan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 24 Oct 2017
Dilihat | 975x


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Kepulauan Seribu berencana akan menggelar aksi bersih-bersih lingkungan pada bulan November 2017 mendatang. 

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kepulauan Seribu, Iwan P Samosir mengatakan, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) turun kejalan untuk melakukan aksi bersih-bersih lingkungan dan ini kita programkan.

"Semua PNS akan melakukan aksi turun kejalan, itu dilakukan guna mengedukasi masyarakat bahwa kebersihan lingkungan itu tanggungjawab bersama," kata Iwan, Selasa (24/10/2017).

Ia mengatakan, aksi turun kejalan sangat baik, positif kepada masyarakat yang tinggal di suatu wilayah. Hidup bersih itu sangat baik untuk kepentingan bersama, lingkungan menjadi indah dan nyaman. Karena, kebersihan lingkungan bukan lagi tanggungjawab petugas PPSU di kelurahan tapi kita semua.

"Setiap hari Senin pegawai yang berangkat dari Marina Ancol menuju Pulau Seribu tidak akan disandarkan di Pulau Pramuka, tapi bisa di Pulau Panggang, Kelapa atau Harapan untuk kerjabakti bersama," tandasnya.

 


Reporter : Saeful Bahri 
Editor      : Zaini Miftah

 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pemkab Kepulauan Seribu Akan Gelar Aksi Bersih Lingkungan " ?