image 1

Tidung

Anies - Sandi Akan Hadiri HUT Kabupaten Kepulauan Seribu

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 26 Oct 2017
Dilihat | 952x


Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno rencananya akan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Seribu yang ke-16 di Pulau Pramuka, pada 9 November 2017 mendatang.

"Saya sudah perna sampaikan ke pak Wagub terkait HUT Kepulauan Seribu, pak Wagub bilang insya allah akan hadir," ujar Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah, saat rapat persiapan HUT Kabupaten Kepulauan Seribu," Kamis (26/10/2017).  

Dikatakan Irmansyah, pihaknya akan bersurat kembali ke Gubernur untuk bisa hadir. Kalau beliau bisa hadir, pak Wagub bisa hadir akan jauh lebih baik.

"Nanti kita akan buatkan sekaligus laporan HUT Kepulauan Seribu secara keseluruhannya untuk memohon kesedian Gubernur dan Wakil Gubernur untuk meluangkan waktu hadir pada hari jadi Kepulauan Seribu," ujarnya. 

Disampaikan Irmansyah, rangkaian HUT Kabupaten digelar tanggal 6 hingga 12 November. Setiap hari ada event-event yang kita adakan salah satunya lounching logo Kepulauan Seribu dan peresmian kapal ambulance RSUD.  

"Kita juga meminta Gubernur dan Wakil Gubernur DKI untuk meresmikan pemakaian KWH meter dan gapura di Pulau Sebira, sekaligus bisa berkomunikasi langsung dengan warga yang tinggal di pulau terjauh dibagian utara Jakarta," ujarnya.  
 
"Kita buat HUT tahun ini lebih meriah dan memberikan makna," ujar pungkas Irmansyah.

 

 

Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah 
    
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Anies - Sandi Akan Hadiri HUT Kabupaten Kepulauan Seribu" ?