image 1

Tidung

Bupati Kepulauan Seribu Buka Turnamen Sepak Bola Instansi Cup

Kategori | Olahraga
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 31 Oct 2017
Dilihat | 1031x


Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah membuka Turnamen Sepak Bola Instansi Cup se-Kecamatan Kepulauan Seribu Utara tahun 2017 dilapangan Sepak Bola Pulau Kelapa. Turnamen sepak bola tersebut berlangsung 31 Oktober hingga 23 November mendatang.

"Saya mengharapkan kepada seluruh tim yang bertanding untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan, jangan sampai terjadi keributan," ucap Irmansyah, Selasa (31/10/2017).

Ia mengatakan, Pemkab Kepulauan Seribu menyambut baik serta mendukung turnamen bergengsi ini, karena merupakan pemersatu bagi seluruh instansi yang bekerja di lingkup Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

"Turnamen ini sebagai penyegaran, saya berharap melalui turnamen sepak bola ini silaturahmi kita tetap terjaga dan meningkatkan etos kerja kita sebagai pelayan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Instansi Cup, Suhendra mengatakan, turnamen sepak bola digelar dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda serta mengembangkan prestasi dalam cabang olahraga sepak bola, mempererat tali persaudaraan di kalangan instansi serta untuk melakukan evaluasi dan pembinaan olahraga. 

"Ada 9 tim yang mengikuti Turnamen Intansi Cup diantaranya Sudin Kesehatan, Kelurahan Pulau Kelapa, tim Kelurahan Pulau Harapan, Sudin Sumber Daya Air, Polsek Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sudin Damkar, Sudin Pendidikan, tim Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan tim dari Pengurus RT dan RW," pungkas Suhendra. 

 

 

Reporter : Ahmad Zarkasih  
Editor      : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Buka Turnamen Sepak Bola Instansi Cup" ?