image 1

Tidung

Wabup Minta Asrama Siswa SMAN 69 Pulau Pramuka Direnovasi

Kategori | Pembangunan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 07 Nov 2017
Dilihat | 1081x


Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap meminta Suku Dinas Pendidikan Kepulauan Seribu mengajukan anggaran renovasi total asrama putra dan putri SMAN 69 Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara. 

"Kondisi bangunananya sudah tidak layak huni, tembok bangunan mengelupas, tidak ada pentilasi, tidak representatif," ungkap Ismer saat meninjau asrama, Selasa (07/11/2017).      

Dikatakan Ismer, sejak dibangun tahun 1980-an hingga saat ini belum dilakukan perbaikan. Oleh karena itu, Sudin Pendidikan untuk segera membuat anggaran renovasi total bangunan asrama.

"Kalau kondisinya seperti ini bagaimana mau mencerdaskan anak bangsa, bagaimana mau maju generasi kita, ketinggalan kita, jadi penonton. Saya minta sama-sama kita carikan solusinya, agar siswa-siswi nyaman, para orang tuanya kalau kesini bisa nyaman, bersih dan siswanya juga punya tanggung jawab," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Seksi Pendidikan Menengah, Sudin Pendidikan Kepulauan Seribu, Muhammad Syaifudin mengatakan, renovasi asrama siswa sudah diajukan tahun 2018 mendatang. 
 
"Tahun depan sudah dialokasikan untuk renovasi total asrama putra dengan anggaran Rp 4 miliar, sementara asrama putri masih diajukan. Prioritas kita untuk asrama putra terlebih dahulu," pungkasnya. 

 

 

Reporter : Ahmad Zarkasih 
Editor      : Zaini Miftah 


 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wabup Minta Asrama Siswa SMAN 69 Pulau Pramuka Direnovasi " ?