image 1

Tidung

Pengaduan Warga di Kecamatan Seribu Utara Direspon Baik

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 18 Nov 2017
Dilihat | 1059x


Pelayanan pengaduan warga yang digelar Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di hari pertama, Sabtu (18/11/2017) di mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB direspon baik masyarakat.

Pantauan dilapangan, sejumlah perwakilan mulai dari tingkat RT, RW, LMK dan tokoh masyarakat ikut menyuarakan aspirasi terkait kondisi dan kebutuhan di wilayahnya.

"Syukur alhamdulillah hari pertama pelayanan pengaduan warga direspon dengan baik," ujar Toto Bondan, Camat Kepulauan Seribu Utara.

Ia mengatakan, ada empat aspirasi masyarakat diantaranya terkait penyedian air bersih, tenaga kesehatan, perawatan jalan lingkungan dan peningkatan sarana dan prasaranan olahraga seperti tribun lapangan.  

"Semua aspirasi kita tampung dan kita buatkan arsipnya, sehingga bisa ditindak lanjuti ke instansi terkait," tandasnya.

 

 

Reporter : Saeful Bahri
Editor      : Zaini Miftah 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pengaduan Warga di Kecamatan Seribu Utara Direspon Baik" ?