image 1

Tidung

Wakil Bupati Pimpin Rapat Pelaksanaan GISS di Kepulauan Seribu

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 19 Feb 2018
Dilihat | 996x


Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Ismer Harahap memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Gerakan Indonesia Shalat Subuh Berjamaah (GISS) di wilayah Kepulauan Seribu, Senin (19/02/2018).

Menurut Ismer Harahap, Pemerintah Kabupaten Jakarta Kepulauan Seribu dalam hal ini sangat mendukung penuh kegiatan GISS digelar di Kepulauan Seribu.

"Pemerintah sangat mendukung dan kita akan siapkan satu kapal untuk jama'ah GISS di darat," ungkap Ismer di Ruang Pola Lantai II, Kantor Kabupaten, Pulau Pramuka.

Lebih lanjut Ismer katakan, dalam kegiatan ini pihaknya akan mendorong pegawai negeri sipil (PNS), dan juga masyarakat setempat untuk ikut memeriahkan.

"Saya lebih setuju kegitaan GISS ini jama'ahnya lebih banyak warga setempat, bukan dari daratan. Dan saya yakin masjid akan penuh hingga 500 sampai 600 jamaah," tandasnya.

Rencananya kegiatan akan dimulai pada tanggal 27-28 Febuari 2018 mendatang, dengan agenda ziarah kubur ke makam Habib Pulau Panggang, kemudian ba'da shalat isya, malam bina iman dan taqwa (Mabit), terus qiyamulail dan sebagainya.
 

 

 

 

Reporter: Saeful Bahri


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Pimpin Rapat Pelaksanaan GISS di Kepulauan Seribu" ?