image 1

Tidung

Atlet Nasional Juarai Tidung Aquathlon

Kategori | Olahraga
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 06 May 2018
Dilihat | 967x


Salah satu atlet lari nasional, Jauhari Johan sukses meraih juara dalam perhelatan Tidung Aquathlon yang diselenggarakan di Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (06/05/2018).

Terlihat Jauhari sukses menjuarai Tidung Aquathlon ini untuk kategori utama, usai mengalahkan pesaingnya dengan waktu 52 menit 8 detik, diikuti M. Ahlul Firman (52 menit, 29 detik), dan Hari Rohman (54 menit 7 detik).

“Saya senang bisa menyelesaikan lomba ini, saya sangat menikmati lomba ini, karena rutenya melewati rumah penduduk serta bisa melihat pemandangan di Pulau Tidung, ini sangat berbeda dari lomba-lomba lainnya,” kata Jauhari.

Diirinya pun berharap agar perhelatan ini dipertahankan karena akan membantu peningkatan pariwisata yang ada di wilayah Kepulauan Seribu, termasuk peningkatan sport tourism.

“Saya berharap kegiatan ini ditingkatkan, sehingga semakin banyak wisatawan yang datang dan melihat suasana di wilayah Kepulauan Seribu, khususnya Pulau Tidung ini,” tutur Jauhari.

Sementara itu, untuk kategori wanita diraih Inge Prasetyo dengan waktu 58 menit, diikuti Evadevita dengan waktu 59 menit, sedangkan peringkat ketiga diraih Arsita Aulia dengan waktu 1 jam 3 menit.

 

 

 

 

Reporter : Petrus A


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Atlet Nasional Juarai Tidung Aquathlon" ?