image 1

Tidung

KPU Bersama Pemkab Kepulauan Seribu Deklarasikan Pemilu Damai

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 01 Oct 2018
Dilihat | 934x


Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menggelar deklarasi kampanye damai di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (01/10/2018).

Tercatat dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Kepulauan Seribu, Husain Murad, Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Victor Siagian, Danramil Kepulauan Seribu Mayor Inf. Syarifudin, perwakilan partai politik, masyarakat dan pihak lainnya.

Menurut Ketua KPU Kepulauan Seribu, Murhofik mengatakan, kegiatan ini bekerjasama dengan Pemkab Kepulauan Seribu untuk mensosialisasikan kampanye damai, serta menghimbau kepada peserta pemilu untuk melakukan kampanye damai. 

"Kepada partisipasi pemilih untuk tidak melakukan kampanye hoax, berbau sara, politik uang dan tidak saling menghina antara satu dengan yang lain," kata Murhofik.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad menyambut baik dan mendukung deklarasi damai yang diinisiasi KPU Kepulauan Seribu.

"Saya rasa semua ingin Pilpres dan Pileg khususnya di Kepulauan Seribu berjalan aman, lancar dan damai. Dengan deklarasi damai ini, maka kita harus mewujudkan," tutur Husein.

 

 

 

 

Reporter: Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "KPU Bersama Pemkab Kepulauan Seribu Deklarasikan Pemilu Damai" ?