image 1

Tidung

Pemkab Kepulauan Seribu Bentuk Tim untuk Selenggarakan HUT ke-17

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 03 Oct 2018
Dilihat | 971x


Jelang Hari jadi ke-17, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu segera membentuk tim untuk mempersiapkan berbagai acara menarik.

Kegiatan yang rencananya dihelatkan pada 9 November mendatang akan mengambil tema Peningkatan Kepariwisataan demi Menunjang Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

“Kita akan bentuk tim terdiri dari beberapa Sudin dan Sekertariat untuk susun tim yang ada dibawahnya. Kita harapkan tim akan segera menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan sehingga perhelatan Hari jadi Pemkab Kepulauan Seribu ke-17 berjalan lancar,” tutur Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kepulauan Seribu, Iwan Samosir, usai melakukan rapat persiapan HUT Pemkab Kepulauan Seribu di Jakarta, Rabu (03/10/2018).

Iwan menjelaskan, nantinya dalam perhelatan tersebut akan menampilkan seni budaya yang dapat mengundang peran serta masyarakat dan para wisatawan yang ada disekitar.

“Akan ada kegiatan seni budaya untuk meningkatkan objek wisata di Kepulauan Seribu. Seperti pentas musik, penampilan seni tari, seni musik, serta akan juga kita hadirkan artis ibukota untuk semakin memeriahkan perhelatan ini. Lokasi akan segera ditentukan nantinya,” jelas Iwan.

 

 

 

 

Reporter: Petrus A


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pemkab Kepulauan Seribu Bentuk Tim untuk Selenggarakan HUT ke-17" ?