image 1

Tidung

Sudin Gulkarmat Selenggarakan Bakti Sosial di Tiga Pulau Permukiman

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 01 Mar 2019
Dilihat | 964x


Untuk memperingati Hari ulang tahun (HUT) ke-100, Dinas Penanggulagan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu menggelar bakti sosial di Kepulauan Seribu Selatan.

Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Satriadi Gunawan mengatakan, bakti sosial digelar di Mushola Nihayatul Hidayah Kelurahan Pulau Untung Jawa, di Mushola Nurul Ikhlas Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari dan di Masjid Nurul Hijrah RT 02 RW 03 Kampung Baru Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Bakti sosial kita gelar dengan membersihkan tempat ibadah di tiga kelurahan berikut santunan kepada anak yatim dan piatu," ujar Satriadi, Jumat (01/03/2019).

Satriadi berharap, apa yang dilakukan petugas diwilayah tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban pengurus mushola.

"Kerja bakti tempat ibadah ini dilakukan dengan bersih-bersih, pengepelan lantai dan pengecatan tembok yang sudah mulai kusam," jelasnya.

Sementara itu, Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra usai memberikan santunan di Masjid Nurul Hijrah RT 02 RW 03 Kampung Baru Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan mengaku, pihaknya berterimakasih kepada petugas Gulkarmat yang telah membantu membersihkan masjid dan menyantuni warganya.

"Selamat ulang tahun semoga semakin sigap dan tanggap dalam melayani warga," harapannya.

 

 

 

 

Reporter : Zaini Miftah


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin Gulkarmat Selenggarakan Bakti Sosial di Tiga Pulau Permukiman " ?