image 1

Tidung

Kelurahan Pulau Panggang Lakukan Giat Bersih Fasilitas Umum

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Saeful Bahri
Tanggal | 17 Mar 2020
Dilihat | 140x


Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara melakukan giat bersih di berbagai fasilitas umum.

Kegiatan yang melibatkan unsur ASN Kelurahan Pulau Panggang, PPSU, PJLP dan Sudin Gulkarmat, ditujukan kebeberapa fasilitas umum dengan penyemprotan disinfektan.

Lurah Pulau Panggang, Pepen Kuswandi mengatakan, sebelum melakukan proses penyemprotan disinfektan, pihaknya mensosialisasikan Surat Edaran Gubernur No.2/2020 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Jakarta.

"Diharapkan dengan penyemprotan ini, ruangan-ruangan yang ada bisa steril dari berbagai virus dan bakteri, sehingga aman serta nyaman untuk digunakan, juga tidak menimbulkan kekhawatiran pegawai," kata Pepen, Selasa (17/03/2020).

Pepen mengatakan, lokasi yang menjadi titik penyemprotan cairan disinfektan adalah kantor kelurahan, RPTRA Tanjong Timor, Mushola Al-Biru, PAUD Alam Pesisir dan Mushola Daru Salam.

"Selain itu juga SDN Pagi 01 dan Pagi 03 Pulau Panggang, Puskesmas, Madrasah Ibtidiyah dan Dermaga Utama Pulau Panggang," tandasnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kelurahan Pulau Panggang Lakukan Giat Bersih Fasilitas Umum" ?