image 1

Tidung

Pemkab Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Melalui Teleconference

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 17 Mar 2020
Dilihat | 118x


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu melakukan kegiatan rapat koordinasi (rakor) melalui teleconference.

Kegiatan rakor yang dipimpin secara langsung Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad, melibatkan Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, Sekkab Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemra) Kepulauan Seribu, Sujanto Budiroso, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Kepulauan Seribu, Iwan P Samosir, Camat, Lurah serta seluruh SKPD/UKPD.

“Kita melakukan rakor melalui teleconference, jadi posisi kita bisa berada dimana saja, sama seperti saya bekerja dari rumah, namun koordinasi tetap dilakukan,” kata Husein Murad, Selasa (17/03/2020).

Rakor melalui teleconference ini sendiri menggunakan fasilitas aplikasi GoToMeeting, yang diinstal seluruh ASN Pemkab Kepulauan Seribu.

Langkah ini sendiri dilakukan sesuai himbau Presiden RI dan Gubernur DKI Jakarta agar bekerja dari rumah.

Tercatat dalam rakor ini sendiri membahas beberapa hal, seperti kegiatan belajar siswa di rumah, kegiatan bersih di tempat kerja, kendaraan pribadi, kapal dinas, RPTRA, pelayanan kesehatan, pemantauan kunjungan ke wilayah Kepulauan Seribu dan lainnya.

“Semua lokasi dibersihkan, disemprot dengan cairan antiseptik, dan di kantor-kantor disediakan hand sanitizer,” tegas Husein Murad.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pemkab Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Melalui Teleconference" ?