image 1

Tidung

Sudin Gulkarmat Lakukan Giat Bersih Fasilitas Umum

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 19 Mar 2020
Dilihat | 84x


Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Kota Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai sarana dan prasarana umum.

Kepala Sektor 8 Kepulauan Seribu Selatan Sudin Gulkarmat Kota Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Eko Mahendro mengatakan, pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan di areal gedung SWRO, 
SMPN 288, Kantor Kelurahan Pulau Pari, mess karyawan, Puskesmas, gedung Dishub, IPAL, RPTRA tempat ibadah dan ATM Bank DKI. 

"Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan di Pulau Pari dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus Corona," kata Eko, Kamis (19/03/2020).

Eko menambahkan, penyemprotan disinfektan dilakukan oleh tiga personel damkar, yang secara bergantian di Pulau Lancang dan Pulau Pari. 

Sementara itu, Lurah Pulau Pari, Mahtum mengatakan, penyemprotan disinfektan di wilayanya dilakukan agar penyebaran virus Corona dapat diantisipasi dan dicegah. 

"Kita berterima kasih kepada petugas pemadam dan tim kesehatan yang telah membantu penyemprotan disinfektan," pungkasnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin Gulkarmat Lakukan Giat Bersih Fasilitas Umum" ?