image 1

Tidung

Kelurahan Pulau Harapan Tingkatkan Kinerja Tim Gugus Tugas Pulau Aman

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Saeful Bahri
Tanggal | 04 May 2020
Dilihat | 79x


Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara terus meningkatkan keamanan terkait pencegahan virus Corona, dengan meningkatkan kerja Tim Gugus Tugas Pulau Aman.

Lurah Pulau Harapan, Adi Apandi mengatakan, di wilayahnya ada dua tim Gugus Tugas Pulau Aman yaitu di Pulau Harapan dan Pulau Sebira.

"Kita punya dua Gugus Tugas Pulau Aman di Pulau Harapan dan Pulau Sebira yang terus kita maksimalkan monitoring wilayah," kata Adi Apandi, Senin (04/05/2020).

Adi menjelaskan, monitoring wilayah dilakukan Gugus Tugas Pulau Aman dengan memberlakukan jam malam, membuat portal di perbatasan antar pulau, menghalau dan membubarkan warga yang berkumpul dan tidak menggunakan masker.

"Kita juga memperketat check point  di dermaga dan angkutan laut. Hal itu penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,"  tukasnya.

Adi menambahkan, untuk mengantisipasi kondisi darurat ditengah pandemi virus Corona, pihaknya telah menyiapkan lokasi karantina lengkap dengan sarana dan prasarananya, diantaranya di PKBM Pulau Harapan, SMP 280 Jakarta, SDN 01 Pulau Harapan dan di rumah singgah serta SDN Satu Atap Pulau Sebira.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kelurahan Pulau Harapan Tingkatkan Kinerja Tim Gugus Tugas Pulau Aman" ?