image 1

Tidung

Pemkab Kepulauan Seribu Tingkatkan Pengawasan Aktifitas Masyarakat di Empat Kelurahan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 14 May 2020
Dilihat | 92x


Untuk menjaga empat Kelurahan di Kepulauan Seribu tetap bebas dari virus Corona atau Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu konsisten melakukan pengawasan aktifitas masyarakat.

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad, pihaknya terus melakukan pengawasan terhadap aktiftas masyarakat, khususnya dari pulau ke darat dan dari darat ke pulau.

“Sekarang sudah dibentuk Tim Gugus Tugas Pulau Aman yang ketuanya adalah tokoh masyarakat, dimana mereka yang bekerja memberikan pengertian kepada warga untuk mematuhi semua himbauan yang diberikan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi,” kata Husein usai melakukan video conference rapat evaluasi penanganan Covid-19 bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Kamis (14/05/2020).

Berdasarkan data per 10 Mei 2020 dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, empat kelurahan di Kepulauan Seribu yang masih bebas dari Covid-19 adalah Kelurahan Panggang, Pari, Untung Jawa dan Harapan.

“Tentunya ini harus terus terjaga, kuncinya kedisiplinan masyarakat,” tegas Husein.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pemkab Kepulauan Seribu Tingkatkan Pengawasan Aktifitas Masyarakat di Empat Kelurahan" ?