image 1

Tidung

Warga Kelurahan Pulau Harapan Senang Terima Bantuan SCI

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Saeful Bahri
Tanggal | 14 May 2020
Dilihat | 151x


Warga Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara mengapresiasi bantuan yang diberikan Seadoo Club Indonesia (SCI) dan Paguyuban Pulau Tengah berupa mie instant dan beras.

Tercatat bantuan tersebut diberikan kepada 641 Kepala Keluarga di wilayah Kelurahan Pulau Harapan, untuk meringankan beban dampak pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Menurut Suhaepi, Ketua RW 02 Pulau Harapan, bantuan tersebut sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat ditengah dampak virus Corona.

"Tentunya kami selaku masyarakat senang dan terima kasih, karena virus Corona ini berdampak pada sektor pariwisata dan ekonomi warga, dan bantuan ini membantu," kata Suhaepi, Kamis (14/05/2020).

Menanggapi hal ini, Lurah Pulau Harapan, Adi Apandi mengapresiasi kegiatan bakti sosial tersebut, dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak pandemi virus Corona.

"Saya bersyukur Seadoo Club Indonesia dan Paguyuban Pulau Tengah peduli kepada warga kami," ucap Adi.

Adi menjelaskan, perincian jumlah bantuan berupa beras 47 karung, mie instan 192 box dan disinfektan 4 jerigen, langsung didistribusikan ke warga Pulau Harapan dan Pulau Sabira.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Warga Kelurahan Pulau Harapan Senang Terima Bantuan SCI" ?