image 1

Tidung

Kecamatan Seribu Selatan Terima Bantuan dari SCI

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 16 May 2020
Dilihat | 156x


Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan menerima bantuan beras serta mie instant dari Seadoo Club Indonesia (SCI) dan Paguyuban Warga Pulau Tengah, yang akan disalurkan ke tiga kelurahan.

Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra mengatakan, bantuan untuk tiga kelurahan yang diberikan diantaranya Kelurahan Pulau Tidung menerima 103 karung beras, 423 dus mie instan dan 12 jirigen cairan disinfektan. 

"Kelurahan Pulau Pari menerima 65 karung beras, 268 dus mie instan dan sembilan jirigen cairan disinfektan. Kelurahan Pulau Untung Jawa menerima 43 karung beras, 179 mie instan dan tujuh jirigen cairan disinfektan," kata Angga Saputra, Sabtu (16/05/2020). 

Nantinya semua bantuan tersebut akan didistribusikan oleh pihak kelurahan bekerja sama dengan RW untuk setiap kepala keluarga (KK).

“Ada 1.690 KK untuk Pulau Tidung dan Pulau Payung, dimana untuk pengemasan dan penyaluran bantuan diserahkan ke masing-masing RW demi menghindari kerumunan. Diharapkan bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhan selama pandemi virus Corona," tutur Lurah Pulau Tidung, Hafsah.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kecamatan Seribu Selatan Terima Bantuan dari SCI" ?