image 1

Tidung

Jalan Lingkungan di Pulau Harapan Disemprot Cairan Disinfektan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Saeful Bahri
Tanggal | 09 Jun 2020
Dilihat | 216x


Petugas gabungan yang terdiri dari petugas sektor 7 Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu bersama petugas Satpol PP, Kepolisian, SDA, tim kelurahan dan tim Gugus Tugas Pulau Aman, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan lingkungan RW 01 Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Kepala Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Rahmat Kristantio mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan dalam rangka penerapan PSBB Masa Transisi, guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita semprot seluruh jalan lingkungan di RW 01 Pulau Harapan, dengan menghabiskan 60 liter cairan disinfektan," ujar Rahmat, Selasa (09/06/2020).

Sementara itu, Lurah Pulau Harapan, Adi Apandi menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah dengan mewajibkan warga memakai masker jika keluar rumah.

"Tentunya apa yang dilakukan petugas Damkar sangat bermanfaat dalam menjaga Pulau Harapan tetap menjadi zona hijau," tandasnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Jalan Lingkungan di Pulau Harapan Disemprot Cairan Disinfektan" ?