image 1

Tidung

Pemkab Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Aksi Penyemprotan Massal PSBB Transisi

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 11 Jun 2020
Dilihat | 64x


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu melakukan rapat koordinasi (rakor) kegiatan Aksi Penyemprotan Massal PSBB Transisi di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (11/06/2020).

Rakor yang dipimpin Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, dihadiri Ketua PMI Kepulauan Seribu, Natsir Sabar, Satpol PP, Damkar serta UKPD/SKPD terkait.

"Hari ini kita lakukan rakor untuk persiapan Aksi Penyemprotan Massal PSBB Transisi, kita lakukan koordinasi, sehingga kegiatan nanti bisa berjalan secara merata," kata Juanedi.

Rencananya Pemkab Kepulauan Seribu bersama PMI, Satpol PP, Damkar, PPSU, tim Gugus Pulau Aman serta SKPD/UKPD terkait akan melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan massal PSBB Transisi, pada 12 Juni di seluruh pulau penduduk secara serentak. 

"Kegiatan yang memfokuskan home stay, pantai serta tempat wisata ini ditujukan untuk mempersiapkan mulai dibukanya wisata di Kepulauan Seribu, pada 13 Juni mendatang,” tambah Junaedi.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang " Pemkab Kepulauan Seribu Helatkan Rakor Aksi Penyemprotan Massal PSBB Transisi" ?