image 1

Tidung

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Seribu Menerima Bantuan Ribuan Masker

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 11 Jun 2020
Dilihat | 159x


Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Seribu menerima bantuan 3.000 masker dari BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Utara di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (11/06/2020).

Bantuan tersebut diterima secara langsung Sekertaris Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Seribu, Eric Pz Lumbun dari Kepala Cabang BPJS Kesehatan KC Jakarta Utara, Dr. Shanti Lestari.

“Terima kasih atas bantuan dan perhatian BPJS Kesehatan KC Jakarta Utara, tentunya bantuan ini sangat penting, khususnya bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam memerangi penyebaran Covid-19. Dalam waktu dekat akan kita langsung distribusikan bantuan ini,” kata Eric.

Tercatat selain memberikan 3.000 masker, pihak BPJS Kesehatan juga memberikan APD 50 pcs, hand sanitaizer 96 pcs, dan alat rapid test 5 kotak.

“Semoga bantuan ini bisa mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu, dan melindungi tenaga medis,” tambah Dr. Shanti Lestari.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang " Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Seribu Menerima Bantuan Ribuan Masker" ?