image 1

Tidung

Kelurahan Pulau Harapan Sosialisasikan Penerapan PSBB Transisi di Pulau Resort

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Saeful Bahri
Tanggal | 11 Jun 2020
Dilihat | 96x


Aparatur Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara melakukan giat monitoring wilayah bersama petugas Gugus Tugas Pulau Aman setempat, untuk mensosialisasikan Pergub 51 tahun 2020, tentang pelaksanaan PSBB Transisi.

Lurah Pulau Harapan, Adi Apandi mengatakan, kegiatan monitoring wilayah tersebut dalam rangka persiapan Pulau Resort yang akan menerima kunjungan wisatawan di masa PSBB Transisi.

"Kita berikan himbauan dan sosialiasi Pergub 51 tahun 2020 ke sejumlah Pulau Resort di antaranya Pulau Putri, Pulau Sepa dan Pulau Pelangi," kata Adi, Kamis (11/06/2020).

Adi menjelaskan, pihaknya juga mensosialisasi Surat Keputusan (SK) Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) yang mengatur protokol pencegahan penularan Covid-19 di sektor pariwisata.

"Pengelola pulau akan segera melakukan persiapan lapangan sesuai protokol kesehatan. Target selesai sebelum akses dari Marina Ancol dibuka tanggal 20 Juni nanti," tandasnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kelurahan Pulau Harapan Sosialisasikan Penerapan PSBB Transisi di Pulau Resort" ?