image 1

Tidung

Pemkab Kepulauan Seribu Helatkan Upacara HUT DKI Jakarta ke-493

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 22 Jun 2020
Dilihat | 99x


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menghelatkan upacara hari jadi kota Jakarta ke-493 di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Senin (22/06/2020).

Kegiatan upacara ini sendiri menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti penggunaan masker oleh seluruh peserta, barisan peserta yang disusun dengan jaga jarak aman, pengecekkan suhu tubuh dan lainnya.

Hadiri sebagai inspektur upacara Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad dan diikuti aparatur sipil negara Pemkab Kepulauan Seribu.

Tercatat dalam upacara tersebut, Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad membacakan sambutan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Pada 22 Juni ini kado untuk masyarakat Jakarta, bahwa di saat kita memperingati kota ini, pada saat ini gelombang pandemi yang pernah besar di Jakarta saat ini sudah terkendali. Ini menunjukkan bahwa ini kerja keras seluruh masyarakat Jakarta, pahlawan menghadapi ini adalah warga, pribadi-pribadi keluarga yang memilih untuk berada di rumah, memilih menjaga semua protokol sehingga semua terkendali," kata Husein membacakan sambutan Anies Baswedan.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pemkab Kepulauan Seribu Helatkan Upacara HUT DKI Jakarta ke-493" ?