image 1

Tidung

Pemkab Kepulauan Seribu Sambut HUT ke-493 DKI Jakarta

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 22 Jun 2020
Dilihat | 87x


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menyambut hari jadi kota Jakarta ke-493 dengan hikmat.

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad, Pemkab Kepulauan Seribu merayakan hari jadi kota Jakarta dengan suasana yang hikmat namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam hari jadi kota Jakarta ke-493 ini, kita lakukan upacara sesuai petunjuk provinsi dan dilanjutkan zoom meeting dengan Gubernur dan dihadiri Danramil, Polres Kepulauan Seribu, tokoh masyarakat, LMK, FKDM dan lainnya,” kata Husein Murad, Senin (22/06/2020).

Tercatat perhelatan upacara hari jadi kota Jakarta ke-493 juga dilakukan di dua wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu.

“Kita harapkan Kota Jakarta menjadi Jakarta Tangguh, dimana seluruh warga Jakarta menjadi warga tangguh ditengah pandemi Covid-19. Dan Kepulauan Seribu sudah tidak ada lagi yang positif terpapar Covid-19. Ini upaya keras semua pihak,” tutur Husein.

Husein pun berharap, upaya pencegahan Covid-19 dilakukan secara masif semua komponen, dan dapat dilanjutkan pada era PSBB Transisi sehingga bisa melalui tarnsisi dan masuk tahap Aman Sehat dan Produktif.

Sementara itu, Danramil 04 Kepulauan Seribu, Mayor Inf Ali Anwar Faola mengaku, pihaknya bersama Polres Kepulauan Seribu siap mendukung secara maksimal Pemkab Kepulauan Seribu dalam mencegah pencegah penyebaran Covid-19.

“Kepulauan Seribu sudah tidak ada lagi positif Covid-19, dan kita bersama-sama menerapkan protokol kesehatan bersama Polri dan Pemkab Kepulauan Seribu untuk menyambut wisatawan,” tambah Ali Anwar.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pemkab Kepulauan Seribu Sambut HUT ke-493 DKI Jakarta" ?