image 1

Tidung

Pemkab Kepulauan Seribu Dukung Kesiapan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 09 Jul 2020
Dilihat | 85x


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu mendukung pelaksanaan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan yang dilakukan KPU Kepulauan Seribu.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi saat mengikuti Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan secara virtual melalui aplikasi meet google.com di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (09/07/2020).

“Tentunya pelaksanaan Pemilu dan Pilkada harus terus kita sukseskan, dan SKPU/UKPD terkait harus mendukung KPU Kepulauan Seribu dalam melakukan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan,” kata Junaedi.

Seperti diketahui, usai Pemilu 2019, KPU Kepulauan Seribu memiliki tugas untuk memutakhiran data pemilih yang tujuannya untuk memperbaharui data pemilih, guna mempermudah proses pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih pada Pemilu selanjutnya.

“Tercatat data pemutakhiran yang sudah kita rangkum pada bulan Juni ada peningkatan 0,24 persen pemilih, dimana terdapat 50 pemilih baru,” kata Ketua KPU Kepulauan Seribu, Murhofik.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pemkab Kepulauan Seribu Dukung Kesiapan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan" ?