image 1

Tidung

Bupati Kepulauan Seribu Apresiasi Keberhasilan Bank DKI Raih Penghargaan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 13 Jul 2020
Dilihat | 111x


Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad mengapresiasi prestasi yang diraih Bank DKI sebagai pelayanan terbaik di kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD).

“Selamat atas penghargaan yang diraih Bank DKI sebagai bank dengan pelayanan terbaik kategori BPD seluruh Indonesia tahun 2019-2020. Hasil ini menunjukkan bahwa layanan Bank DKI semakin hari semakin baik dan berkualitas,” kata Husein Murad, Senin (13/07/2020).

Tercatat Bank DKI mendapatkan apresiasi sebagai pelayanan terbaik di kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dari Majalah Infobank yang memberikan penilaian terhadap kualitas pelayanan BPD SI periode 2019-2020.

“Kepulauan Seribu yang telah menjadi digital island, telah didukung oleh pelayanan Bank DKI melalui mesin ATM, EDC, Jak One Mobile. Bank DKI juga berkontribusi memajukan UKM di Kepulauan Seirbu dengan menyediakan fasilitas permodalan yang mudah, sehingga UKM dapat mengakses dengan baik,” tambah Husein.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Apresiasi Keberhasilan Bank DKI Raih Penghargaan" ?