image 1

Tidung

Pemkab Kepulauan Seribu Menerima Kunker Anggota DPD RI

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Saeful Bahri
Tanggal | 13 Jul 2020
Dilihat | 180x


Puluhan Anggota DPD RI Komisi II melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Senin (13/07/2020).

Dalam Kunkernya, rombongan Anggota DPD RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPD RI, Sultan Bachtiar Najamudin disambut langsung Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi beserta unsur SKPD/UKPD, Satpol PP dan Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu serta tokoh masyarakat.

“Terima kasih kepada anggota DPD RI atas kunjung ke wilayah Kepulauan Seribu, yang memiliki potensi di sektor pariwisata,” kata Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi.

Junaedi menambahkan, kedepan Kepulauan Seribu berencana mengembangkan energi listrik dari sampah, karena sampah di Kepulauan Seribu jumlahnya cukup banyak.

"Listrik untuk Pulau Penduduk sudah terpenuhi secara keseluruhan, hanya saja Pulau Resort yang belum terlayani oleh PLN, masih menggunakan mesin genset. Semoga kunjungan ini dapat melihat secara langsung kebutuhan warga Kepulauan Seribu," paparnya.

Menanggapi hal ini, Sultan Bachtiar Najamudin mengaku, kunjungannya kail ini dalam rangka melakukan pengawasan dan mendengarkan aspirasi masyarakat seperti permasalahan jalan dan gang yang sempit, industri garam, lahan pemakaman dan lain sebagainya.

"Dengan pertemuan hari ini, semoga kita dapat menghasilkan output yang baik untuk masyarakat Kepulauan Seribu," tandasnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pemkab Kepulauan Seribu Menerima Kunker Anggota DPD RI" ?