image 1

Tidung

Telkom Siap Tingkatkan Kualitas Layanan di Kepulauan Seribu

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 15 Jul 2020
Dilihat | 109x


PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk dalam waktu dekat akan melakukan pemantauan pelayanan di wilayah Kepulauan Seribu.

Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan yang telah disiapkan Telkom Indonesia bagi kebutuhan warga atau wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu.

“Kita akan segera lakukan pemantauan pelayanan, karena sudah lama kita ingin melakukan pengecekan, mengingat sebagai salah satu perusahaan BUMN, Telkom Indonesia punya tanggung jawab membangun bangsa ini, sehingga dalam waktu dekat kita akan survei dan cek, termasuk layanan base transceiver station (BTS-red) Telkom serta kebutuhan IndiHome,” kata Muskab Muzakkar, GM WITEL Jakarta Barat Telkom Indonesia, Rabu (15/07/2020).

Sementara itu, Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad menilai, pelayanan Telkom menjadi hal penting dalam meningkatkan pelayanan sektor wisata di Kepulauan Seribu.

“Kita berharap telkom lebih berkontribusi memajukan wisata, dimana salah satu yang dibutuhkan adalah sinyal di semua pulau, karena banyak warga atau wisatawan sangat membutuhkan  komunikasi, apalagi ditengah pandemi Covid-19 penerapan WFH, belanja online, belanja online memerlukan kapasitas internet yang baik, termasuk penyediaan layanan IndiHome,” ucap Husein Murad.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Telkom Siap Tingkatkan Kualitas Layanan di Kepulauan Seribu" ?