image 1

Tidung

Pemkab Kepulauan Seribu Menerima Audiensi PMII

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 03 Sep 2020
Dilihat | 96x


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menerima audiensi PMII cabang Ciputat di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Kamis (03/09/2020).

Menurut Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun usai menerima kunjungan PMII cabang Ciputat, audiensi ini dilakukan untuk mengkomunikasikan pengembangan pariwisata di Kepulauan Seribu dengan peranan pemuda.

“Pertemuan ini membahas banyak hal dari sisi pengembangan pariwisata di Kepulauan Seribu dengan keterlibatan para pemuda, sehingga pariwisata di Kepulauan Seribu semakin meningkat melalui kreasi atau inovasi para pemuda,” tutur Eric.

Menanggapi hal ini, Ketua PMII cabang Ciputat, Sahabat Ramadhan mengaku, Kepulauan Seribu memiliki potensi yang luas, dan perlu adanya inovasi dan kreatifitas para pemuda, sehingga pariwisata di Kepulauan Seribu semakin dikenal.

“Potensi pariwisata di Kepulauan Seribu tidak kalah dengan wilayah lain, namun untuk mewujdukannya butuh peran serta yang nyata dari para pemuda, sehingga perkembangan pariwisata di Kepulauan Seribu semakin dikenal luas,” tambahnya.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang " Pemkab Kepulauan Seribu Menerima Audiensi PMII" ?